Perjalanan saya selama disini, banyak membentuk karakter dan mengubah cara pandang saya, baik perubahan secara rohani maupun jasmani.
Tak terasa sudah hampir 3 tahun saya menuntut ilmu dan berproses di sekolah Pandhega Jaya, sungguh sebuah perjalanan yang tidak terjadi secara kebetulan. Awalnya, tak terbayangkan oleh saya untuk bersekolah di tempat ini. Saya memang bukan anak yang nakal, namun saya tidak memiliki pola pikir yang baik dan benar.
Saat saya masuk dan tinggal di asrama Pandhega Jaya, saya merasakan suasana yang sangat berbeda. Perjalanan saya selama disini, banyak membentuk karakter dan mengubah cara pandang saya, baik perubahan secara rohani maupun jasmani.
Melalui program yang diadakan sekolah, seperti saat teduh, impartasi visi, bible study, dan reading time, itu semua sangat memberikan banyak pengaruh terhadap pola pikir saya untuk memandang lebih jauh ke depan dengan lebih baik.
Saya berharap seluruh teman-teman yang ada di Pandhega Jaya dapat belajar bersama untuk menjadi sosok pemimpin yang memiliki hati untuk melayani dan membangun kota Kupang menjadi lebih baik.

martono