Felix

Nama : FELIX REYNALDO SARLOUT

Tempat/ Tanggal Lahir : Naikoten II, 31 Mei 2000

Orang Tua Asuh: Bp. Fredy Soesanto

Saya ingin menjadi polisi karena saya ingin menegakkan keadilan sesuai hukum yang berlaku dan melindungi orang-orang yang ditindas sehingga mereka dapat hidup dengan aman,tentram dan damai sejahtera.

Karya untuk Orang Tua Asuh : –

Apa Kata Mereka:

Pada awalnya saya adalah seorang anak yang sangat nakal, suka merokok, miras, mengganggu orang lain dan hidup tanpa tujuan. Tetapi pada saat saya masuk di SMAKr. Pandhega Jaya, hidup saya
diubahkan oleh kasih karunia Tuhan. Pada awalnya saya sangat stres dan kesepian ketika masuk di asrama, rasanya saya ingin pulang karena saat itu saya sendiri yang berasal dari daerah asal saya. Saya juga merasa tidak bebas dan terkurung sebab sebelumnya saya selalu hidup bebas. Tetapi lama-kelamaan saya mulai terbiasa dengan kehidupan di asrama.

Kesan saya selama berada di Pandhega Jaya, saya sangat bersyukur karena teman-teman dan guru-guru saya sangat menyayangi saya dan selalu memberikan saya motivasi. Hidup dan kebiasaan saya yang lama sangat diubahkan, di Pandhega Jaya saya memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan tidak seperti sebelumnya. Saya merasakan hidup yang  lebih baik dari sebelumnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua asuh saya, karena sudah bersedia membiayai pendidikan saya. Kiranya semua yang telah diberikan kepada saya, dibalaskan lebih oleh Tuhan.