Pada tanggal 4 Desember 2015 Indonesia di Dalamku mengadakan sebuah acara dengan judul “Arena Kehidupan”. Acara ini adalah acara pegelaran seni yang didekikasikan untuk SMAKr. Pandhega Jaya. Seluruh penjualan tiket, serta kelebihan dana acara seluruhnya disumbangkan untuk SMAKr. Pandhega Jaya. Acara ini diadakan di Ciputra Hall.

poster-idd

Di depan gerbang masuk venue acara Yayasan Pandhega Jaya memiliki booth untuk memperkenalkan berbagai macam Mitra Pandhega. Kepala Sekolah SMAKr. Pandhega Jaya, Mrs. Devi Dwi Dutavire berkesempatan untuk berbagi pengalamannya di booth Yayasan Pandhega Jaya.

DSC_7092_r

Booth Pandhega Jaya di Acara “Arena Kehidupan”

 

DSC_7086_r

Aktifitas di Booth Pandhega Jaya di Acara “Arena Kehidupan”

SMAKr. Pandhega Jaya juga mengutus 2 guru dan 3 murid untuk ikut serta dalam acara pagelaran seni ini. Apriance Hambati, Ketua OSIS SMAKr. Pandhega Jaya yang saat ini sudah kelas XI mewakili seluruh siswa-siswi SMAKr. Pandhega Jaya menceritakan kepada penonton acara Arena Kehidupan bagaimana situasi dan kondisi di SMAKr. Pandhega Jaya. Dari apa yang disampaikan oleh Apriance, semua kini sadar, bahwa pendidikan yang layak memang sangat diperlukan di NTT.

IMG_0920_r

Apriance Hambati, Ketua OSIS SMAKr. Pandhega Jaya

Setelah Apriance bicara, Maka Mr. Robi, Mr Jeni Mau, dan Noprila (siswi kelas XI) mempersembahkan permainan Sasando mengiringi Gisela (siswi kelas X) yang menyanyiakn dua lagu, Indonesia Tanah Air Beta, dan Bolelebo.

IMG_0930_r

Mr. Robi, Ms. Jeni, Noprila, dan Gisela Mempersembahkan 2 Lagu

Menjelang akhir acara, panitia menyerahkan tanda simbolis sumbangan Indonesia di Dalamku untuk pembangunan SMAKr. Pandhega Jaya.

IMG_0972_r

Bp. Anton Darmawan, selaku Ketua Yayasan Pandhega Jaya menerima Donasi dari Indonesia di Dalamku.