Tempat/ Tanggal Lahir: Rote, 19 Juni 1987 Riwayat Pendidikan: SD N 2 Ba’a SLTP Negeri 2 Lobalain SMA N 2 Kupang S1-Universitas Kristen Artha Wacana, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Jurusan Bahasa Inggris Universitas Kristen Krida Wacana-Menejemen Persekolahan Jabatan :

  • Wakasek Bidang Kesiswaan
  • Guru Bidang Bahasa Inggris
  • Mentor
  • Mentor Ekstra kurikuler.

 

Di SMAKr. Pandhega Jaya, saya membimbing siswa-siswi dalam kehidupan ber-asrama setiap hari. Di samping itu, saya mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris serta memiliki tanggung jawab di bidang kesiswaan. Kerinduan yang saya miliki adalah untuk membangun NTT melalui pendidikan, yakni mempersiapkan generasi muda melalui SMAKr. Pandhega Jaya untuk memiliki pandangan dan cara hidup yang berbeda. Saya berharap dapat memakai semua potensi yang Tuhan taruh dalam diri saya secara maksimal, di mana proses yang akan dilewati tidaklah mudah, namun bukan tidak mungkin, karena itulah tujuan setiap kita diciptakan, mempersembahkan semua yang terbaik lewat setiap hal yang sudah Tuhan letakkan di dalam diri kita.

Ketertarikan saya untuk bergabung di sekolah Pandhega Jaya karena visi yang hendak dicapai melalui sekolah ini, yakni mempersiapkan  suatu generasi yang kelak dapat memimpin bangsa atau minimal memimpin keluarga mereka nantinya dengan prinsip-prinsip yang benar. Tidak banyak tempat yang memiliki visi yang mendukung. Oleh karena itu, saya bersyukur sekolah Pandhega Jaya dapat berdiri sampai saat ini untuk mewadahi dan  menjaring orang-orang yang memiliki kerinduan yang sama untuk membangun bangsa dengan prinsip dan nilai-nilai yang benar.

Di Pandhega Jaya sendiri, saya belajar mengenai pengabdian secara total, kesabaran, dan   pentingnya   keteladanan    seorang    guru. Di saat hasil yang diinginkan  masih  belum terlihat pencapaiannya, diperlukan  kesabaran dan keyakinan bahwa saatnya melihat sebuah perubahan yang pasti akan terjadi.

Pesan saya adalah agar Sekolah Pandhega Jaya dapat terus memperjuangkan visi ini sehingga kebutuhan bangsa untuk mencetak pemimpin- pemimpin masa depan dapat terus dihasilkan.